Jadwal Shopee Liga 1 Selepas Idul Fitri: Duel PSM Makassar Vs Persipura Jayapura

Oleh Luthfie Febrianto pada 03 Jun 2019, 09:30 WIB
Shopee Liga 1 Logo

Liputan6.com, Makassar - Shopee Liga 1 2019 untuk sementara libur dalam rangka Idul Fitri dan baru akan kembali pada Jumat (14/6/2019). Sejumlah laga seru pun telah menanti pecinta sepak bola Tanah Air.

Setidaknya, ada dua laga Shopee Liga 1 pada pekan keempat yang paling penyedot perhatian. Pertama adalah laga PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Stadion Mattoangin, Makassar.

Bukan rahasia lagi jika kedua tim merupakan nama besar di pentas sepak bola nasional. Laga di Makassar nanti pun diprediksi akan berlangsung seru.

Bagi Pelatih Persipura, Luciano Leandro, laga ini merupakan nostalgia. Pasalnya, Luciano merupakan salah satu mantan pemain Juku Eja -julukan PSM.

Di sisi PSM,  mereka sedang butuh poin penuh demi menempel Madura United di puncak klasemen. Dari tiga laga awal, PSM berhasil mengoleksi tujuh poin.

Skuat asuhan Darije Kalezic untuk sementara berada di peringkat ketiga. Sementara, Madura United ada di puncak dengan sembilan poin, sama dengan Bali United di posisi kedua.

Selain laga PSM Makassar vs Persipura, laga Persebaya Surabaya vs Barito juga layak ditunggu. Persebaya masih penasaran lantaran belum pernah menang hingga pekan ketiga.

Berikut jadwal Shopee Liga 1 pekan depan.

 

 

2 of 3

Jumat (14/6/2019)

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengamati pemainnya saat melawan Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Madura United vs PSS Sleman

Semen Padang vs Tira Persikabo

 

3 of 3

Sabtu (15/6/2019)

Bhayangkara vs Persela Lamongan

PSM Makassar vs Persipura Jayapura

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Minggu (16/6/2019)

Persija Jakarta vs Borneo FC

Kalteng Putra vs Bali United

Lanjutkan Membaca ↓