Sukses

Juara Liga Champions, Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Klopp

Liverpool ingin Klopp menambah kontrak sampai 2023. Gaji yang diterima Klopp juga akan melonjak.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, manajer Jurgen Klopp akan segera mendapat kado spesial. The Reds sedang menyiapkan tawaran kontrak baru.

Liverpool baru saja menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Mohamed Salah dan kawan-kawan menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di final akhir pekan kemarin. 

Setelah juara Eropa, Marca mengklaim petinggi Liverpool siap memberikan kontrak baru untuk Klopp. Liverpool ingin Klopp menambah kontrak sampai 2023. Gaji yang diterima Klopp juga akan melonjak.

Saat ini Klopp mendapat bayaran tujuh juta pound. Di kontrak baru tersebut, Klopp konon akan memperoleh 10 juta pound per musim.

Negosiasi kontrak baru diperkirakan akan berjalan lancar. Pria asal Jerman itu masih betah melatihdi Anfield. Klopp siap bersama Liverpool hingga lebih dari satu dekade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Cemerlang

Prestasi Liverpool di bawah asuhan Klopp memang terus menanjak. Selain juara Liga Champions, Liverpool nyaris merebut trofi Liga Inggris.

Liverpool hanya kalah satu poin saja dari Manchester City yang akhirnya mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.