Sukses

Striker AC Milan Tiba-tiba Tinggalkan Timnas Polandia, Ada Apa?

Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, mengundurkan diri dari Timnas Polandia untuk melangsungkan pernikahan.

Milan - Keputusan mengejutkan dibuat striker AC Milan, Krzystof Piatek akhir pekan kemarin. Ia tiba-tiba meminta izin mundur dari timnas Polandia karena memutuskan untuk menikah.

Piatek menikahi sang kekasih, Paulina Procyk, yang berprofesi sebagai pengacara. Keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun. Pernikahan ini kabarnya dilangsungkan pada Sabtu waktu setempat (1/6/2019).

Striker tajam AC Milan itu mengumumkan pernikahannya dengan Paulina Procyk, lewat unggahan foto, memperlihatkan tangannya serta sang mempelai wanita, yang mengenakan cincin pernikahan.

"Tuan dan Nyonya Piatek," demikian caption yang menyertai unggahan foto itu dalam Instagram personal pemain 23 tahun itu.

Piatek sudah mendapat izin untuk mundur sementara dari Timnas Polandia untuk melangsungkan pernikahan.

Seperti diketahui, Timnas Polandia akan tampil dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, masing-masing melawan Macedonia Utara (7/6/2019) dan Israel (10/6/2019).

Kendati mesin gol Piatek di AC Milan macet pada akhir musim Serie A 2018-2019, mantan striker Genoa ini tetap jadi pilihan untuk mengisi lini depan Timnas Polandia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembicaraan

Piatek sempat jadi pembicaraan panas menyusul kiprahnya di masa-masa awal bersama i Rossoneri. Ia gabung AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Krzysztof Piatek total mengoleksi 22 gol sepanjang Serie A musim 2018-2019, di bawah Fabio Quagliarella (Sampdoria/26) dan Cristiano Ronaldo (Juventus/23).

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.