Sukses

MU Goda Pemain PSG dengan Gaji Mewah

Menurut laporan media-media Prancis, MU menyiapkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Rabiot.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ngebet merekrut gelandang Paris Saint Germain (PSG) Adrien Rabiot. Setan Merah menyiapkan proposal super mewah untuk meyakinkan Rabiot.

Rabiot bisa didapat MU dengan gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya kontrak Rabiot bersama PSG habis akhir musim 2018-2019 dan tidak akan memperpanjangnya. 

Banyak klub besar yang tertarik menampung Rabiot. Mulai dari Juventus, Chelsea, Arsenal, Barcelona hingga Tottenham Hotspur.

MU pun berusaha secepatnya mengamankan Rabiot. Menurut laporan media-media Prancis, MU menyiapkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Rabiot.

Rabiot akan mendapat bayaran 170.000 pound (Rp 3 miliar) per pekan. Dalam semusim, Rabiot akan mendapat bayaran 10 juta pound dari MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Baru

MU membutuhkan Rabiot karena beberapa pemain tengahnya telah memutuskan pergi. Ander Herrera tidak akan memperpanjang kontrak. Juan Mata juga kemungkinan menyusul karena kontraknya habis Juni nanti.

Pada Januari 2019, MU telah ditinggal pemain kribo Marouane Fellaini yang pindah ke Tiongkok. Saat itu MU tak merekrut penggantinya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Adrien Rabiot

Video Terkini