Maurizio Sarri Ingin Bawa Dua Pemain Chelsea ke Juventus?

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Jun 2019, 09:50 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 20:13 WIB
Emerson Palmieri

London- Maurizio Sarri tak ingin meninggalkan Chelsea dengan tangan kosong. Spekulasi berkembang, Sarri juga ingin memboyong dua pemain Chelsea untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

Sarri sudah tidak betah menangani Chelsea. Masalah dengan pemain dan dorongan mundur dari suporter membuat Sarri ingin segera angkat kaki. 

Walaupun memberikan kesuksesan kepada Chelsea, Sarri sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki. Ia sudah meminta manajemen The Blues untuk membebaskannya dari kontrak di klub tersebut.

Hal yang paling menohok Chelsea adalah, Sarri siap membawa dua pemain ke Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain dan Emerson Palmieri.

Higuain akan mudah didapat, karena statusnya adalah milik Juventus. Hal itu membuat Sarri dipastikan bisa mengamankan jasa Higuain musim depan.

Untuk Palmieri, Sarri juga hampir dipastikan bisa memboyong pemain tersebut. Palmieri hanya berstatus sebagai pemain pelapis di Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Diganti Lampard?

Manchester United, Derby County, Piala Liga Inggris
Pelatih Derby County, Frank Lampard, memberikan aplaus usai mengalahkan Manchester United pada Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (26/9/2018). Manchester United takluk adu penalti 9-10 (2-2) dari Derby County. (AFP/Paul Ellis)

Namun, Palmieri muncul sebagai pilihan pertama sejak Sarri menangani klub tersebut. Sarri lebih memilih memainkan Palmieri dibanding Marcos Alonso.

Jika Sarri hengkang, Chelsea siap menawarkan pekerjaan manajer klub kepada Frank Lampard. Kandidat lain yang juga didekati Chelsea adalah Massimiliano Allegri.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓