Sukses

Maurizio Sarri Ingin Bawa Dua Pemain Chelsea ke Juventus?

Maurizio Sarri dikabarkan ingin membawa Emerson Palmieri dan Gonzalo Higuain ke Juventus saat dirinya sudah dibebaskan Chelsea di akhir musim ini.

London- Maurizio Sarri tak ingin meninggalkan Chelsea dengan tangan kosong. Spekulasi berkembang, Sarri juga ingin memboyong dua pemain Chelsea untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

Sarri sudah tidak betah menangani Chelsea. Masalah dengan pemain dan dorongan mundur dari suporter membuat Sarri ingin segera angkat kaki. 

Walaupun memberikan kesuksesan kepada Chelsea, Sarri sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki. Ia sudah meminta manajemen The Blues untuk membebaskannya dari kontrak di klub tersebut.

Hal yang paling menohok Chelsea adalah, Sarri siap membawa dua pemain ke Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain dan Emerson Palmieri.

Higuain akan mudah didapat, karena statusnya adalah milik Juventus. Hal itu membuat Sarri dipastikan bisa mengamankan jasa Higuain musim depan.

Untuk Palmieri, Sarri juga hampir dipastikan bisa memboyong pemain tersebut. Palmieri hanya berstatus sebagai pemain pelapis di Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganti Lampard?

Namun, Palmieri muncul sebagai pilihan pertama sejak Sarri menangani klub tersebut. Sarri lebih memilih memainkan Palmieri dibanding Marcos Alonso.

Jika Sarri hengkang, Chelsea siap menawarkan pekerjaan manajer klub kepada Frank Lampard. Kandidat lain yang juga didekati Chelsea adalah Massimiliano Allegri.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.