Sukses

Real Madrid Segera Umumkan Pembelian Pertama di Musim Panas

Klub raksasa La Liga, Real Madrid, akan merekrut Mario Hermoso dari Espanyol. Salah satu faktor yang menyebabkan keterpurukan Real Madrid adalah performa lini pertahanan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka di bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, Real Madrid akan merekrut Mario Hermoso dari Espanyol.

Musim 2018/2019 merupakan salah satu musim terburuk dalam sejarah Real Madrid. Mereka hanya mampu finish di peringkat 3 klasemen akhir La Liga, di mana mereka terpaut 19 poin dari Barcelona yang dinobatkan sebagai kampiun kasta tertinggi sepakbola Spanyol tersebut.

Salah satu faktor yang menyebabkan keterpurukan Real Madrid adalah performa lini pertahanan mereka yang mengecewakan. Dari 38 pertandingan La Liga, gawang El Real bobol sebanyak 46 kali sehingga Zidane ingin memperkuat lapisan pertahanan mereka musim depan.

Dilansir Marca, Real Madrid sudah mengunci target transfer mereka untuk memperkuat lini pertahanan mereka. El Real disebut akan memboyong Mario Hermoso dari Espanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Spektakuler

Zidane disebut mengidamkan bek 23 tahun itu setelah melihat penampilan gemilangnya bersama Espanyol.

Hermoso musim ini menjadi andalan pelatih Quique Sanchez Flores di jantung pertahanan Espanyol. Berkat penampilannya yang solid, tim asal Catalunya itu mampu finish di peringkat 7 klasemen akhir La Liga musim ini.

Penampilan apiknya itu membuat Hermoso mendapatkan panggilan pertamanya di Timnas Spanyol. Alhasil Zidane merasa pemain ini bisa membantu memperkokoh barisan pertahanan mereka musim depan.

3 dari 3 halaman

Keuntungan Lebih

Real Madrid sendiri diberitakan dapat dengan mudah mendatangkan Hermoso. Pasalnya mereka punya opsi buyback untuk sang bek.

Hermoso sendiri merupakan produk akademi Real Madrid. Ia baru pindah ke Espanyol pada tahun 2017 silam di mana Real Madrid memasukan klausul buyback dalam kesepakatan transfer mereka dengan Espanyol.

El Real diberitakan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 7,5 juta euro saja untuk memulangkan sang bek. Untuk itu mereka diberitakan akan mengaktifkan klausul tersebut dalam waktu dekat ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.