Sukses

Incar Kiper AC Milan, MU Hubungi Raiola

MU sudah mulai bertanya soal kemungkinan untuk membeli penjaga gawang jebolan akademi AC Milan tersebut bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan sudah mulai melangkah untuk merealisasikan membeli Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Setan Merah mulai menjalin kontak dengan sang penjaga gawang muda asal Italia tersebut.

MU memang sedang gencar mencari penjaga gawang baru pada musim panas 2019 nanti. Pasalnya, mereka harus segera bersiap untuk ditinggal penjaga gawang David de Gea.

MU sejatinya masih punya keinginan untuk mempertahankan De Gea. United sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk pria asal Spanyol. Tapi, tawaran kontrak baru yang diajukan oleh klub ditolak De Gea.

Kontrak De Gea bersama United akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang, masih ada 12 bulan tersisa. De Gea enggan meneken kontrak baru karena punya tawaran lain. Penjaga gawang 28 tahun saat ini sedang didekati oleh klub Ligue 1, PSG.

Sebagai antisipasi kepindahan De Gea itulah mengapa MU berniat untuk membawa Donnarumma ke Old Trafford. Dikutip dari Corriere della Sera, United kini sudah mulai menjalani kontak dengan penjaga gawang berusia 20 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungi Mino Raiola

Mengutip Corriere della Sera, United kini telah menghubungi agen Donnarumma yakni Mino Raiola. Setan Merah sudah mulai bertanya soal kemungkinan untuk membeli penjaga gawang jebolan akademi AC Milan tersebut bulan depan.

Kans United untuk bisa membeli Donnarumma tidak sepenuhnya tertutup. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, Mino Raiola memang berusaha untuk menjual Donnarumma. Dia ingin sang klien mendapatkan gaji yang lebih besar.

Mino Raiola juga punya hubungan yang baik dengan pihak United. Sebab, saat ini ada beberapa pemain yang berada di bawah agensi Raiola membela United. Salah satunya adalah Paul Pogba.

3 dari 3 halaman

Kiper Timnas

Donnarumma saat ini adalah penjaga gawang utama timnas Italia dan AC Milan. Dia sudah menjalani debut untuk tim utama Rossoneri pada laga Serie A saat usianya masih 16 tahun.

Pada usia 20 tahun, Donnarumma sudah mencatatkan 164 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.