Manchester City Minta Benfica Diskon Harga Felix

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Jun 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 05:14 WIB
Joao Felix

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Benfica. Mereka ingin membahas soal rencana penandatanganan Joao Felix. Namun, media di Portugal mengklaim Manchester City belum melakukan pendekatan dengan manajemen Benfica.

Mereka menyebut pertemuan hanya upaya lain Citizens untuk menurunkan harga permintaan Benfica untuk Félix. Sebelumnya, Benfica menuntut klausul rilis senilai € 120 juta euro..

Manchester City dilaporkan tidak siap dengan tawaran sebanyak itu, Dan, jika Benfica tetap bersikeras tidak akan melepas Feli dengan harga yang kurang, semua transfer akan berada di jalan buntu.

Benfica sendiri dilaporkan tidak bergantung pada penjualan musim panas ini untuk menyeimbangkan keuangan mereka.

Tapi, niat mereka menaikkan klausul rilis Felix menjadi 200 juta euro, menjadikannya semakin sulit bagi klub, termasuk Manchester City untuk mendatangkan pemain bintang mereka.

2 dari 3 halaman

Diminati Banyak Klub

Joao Felix
Joao Felix (Istimewa)

Sebelumnya, Manajer eksekutif Benfica, Domingos Soares de Oliveira, menegaskanJoao Felix, memang diminati sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus, Manchester United, Barcelona, hingga Manchester City.

Juventus telah lama memantau perkembangan Joao Felix. Namun, bukan hanya Benfica sadar betul potensi besar yang dimiliki pemainnya sehingga banderol harga selangit mereka pasang untuk Joao Felix.

3 dari 3 halaman

Pemain Berbakat

Felix memang sudah menjelma menjadi salah satu pemain paling menonjol di dunia lewat penampilan gemilangnya bersama Benfica. Pemain berusia 19 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang.

Dia mencetak 15 gol Liga Portugal dan menorehkan tujuh assist untuk Benfica saat mereka memenangkan gelar Liga Primeira musim ini. Joao Felic mencetak hattrick saat kemenangan 4-2 Benfica atas Eintracht Frankfurt di leg pertama perempat final Liga Europa.

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual