Sukses

Cari Pemain Anyar, Celta Vigo Bidik Striker Uruguay

Celta Vigo ingin datangkan Abel Hernandez dari CSKA Moscow. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Maxi Gomez

Liputan6.com, Jakarta Celta Vigo akan menyelesaikan penandatanganan striker Uruguay Abel Hernandez. Musim ini status Hernandez bebas transfer.

Diario AS mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun telah setuju untuk bergabung dengan Celta Vigo. Kini ia tinggal menunggu pengumuman resmi dari klub.

Hernandez sudah mengakhiri kontrak di CSKA Moscow awal pekan ini. Striker ini hanya mencetak tiga gol dalam 14 penampilan untuk tim Rusia.

Masa kejayaan Hernandez paling terkenal adalah saat bertugas enam tahun di klub Italia Palermo. Saat itu, ia mencetak 36 gol di 122 penampilan sebelum pindah 2014 ke Hull City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Rekan Senegara

Hernandez mencetak 39 gol dari 111 penampilan untuk tim Inggris itu. Tapi kontraknya tidak diperpanjang pada musim panas lalu, dan dilaporkan hampir bergabung dengan Leeds United sebelum pindah ke Rusia.

Laporan itu mengklaim striker itu akan menggantikan rekan senegaranya Maxi Gomez - yang telah banyak dikaitkan dengan keluar dari Celta Vigo musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.