Sukses

Top 10 Berita Bola: Eks Bintang Real Madrid Tewas karena Kecelakaan

Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Reyes, yang pernah membela Real Madrid, meninggal seketika sebelum mendapat perawatan medis.

Liputan6.com, Jakarta Jose Antonio Reyes, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada Sabtu (1/6/2019) pagi waktu Spanyol.

Winger Real Madrid pada 2006 hingga 2007 itu mengalami kecelakaan mobil di Utrera, Spanyol. Reyes meninggal seketika sebelum mendapat perawatan medis.

Kabar soal kematian Jose Reyes ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (2/6/2019)

1. Eks Bintang Real Madrid Jose Reyes Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Jose Antonio Reyes, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada Sabtu (1/6/2019) pagi waktu Spanyol.

Salah satu mantan klub yang pernah membelanya, Sevilla membenarkan kabar duka tersebut. Sevilla terlihat sangat terpukul dengan kepergian Reyes yang masih berusia 35 tahun.

Winger Real Madrid pada 2006 hingga 2007 itu mengawali kecelakaan mobil di Utrera, Spanyol. Reyes meninggal seketika sebelum mendapat perawatan medis. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Tonton Exclusive Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool di Vidio

Tottenham Hotspur dan Liverpool dipastikan bakal habis-habisan tampil di final Liga Champions 2019 dini hari WIB nanti. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kedua tim sendiri datang dengan kepercayaan penuh ke final Liga Champions ini. Pasalnya, mereka sangat berambisi membawa pulang trofi Big Ears ke Tanah Inggris. Baca selengkapnya di sini.

3. AC Milan Bersedia Lepas Donnarumma ke MU

AC Milan dikabarkan bakal mengubah strategi di bursa transfer musim panas. Hal ini dilakukan untuk mengurangi pembiayaan di tengah masalah Financial Fair Play.

Caranya, AC Milan akan menjual para pemain bintangnya. Salah satu yang mungkin dijual adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma diyakini memiliki nilai jual yang tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, kiper berusia 20 tahun itu adalah pemain dengan penghasilan tinggi di AC Milan, yakni 180 ribu pound atau sekitar Rp 3,2 miliar per pekan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Liverpool Juara Liga Champions usai Tekuk Tottenham 2-0

5. Tiga Pemain yang Bakal Dibawa Sarri ke Juventus

6. Saksikan Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool Exclusive di Vidio

7. Tonton Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool Exclusive di Vidio

8. Kualifikasi MotoGP Italia 2019: Marquez Asapi Quartararo, Rossi ke-18

9. Ani Yudhoyono yang Mencintai Sepak Bola dan Kenangan Bersama Cristiano Ronaldo

10. 2 Fakta Menarik Mohamed Salah Usai Cetak Gol Pembuka Kemenangan Liverpool di Final Liga Champions 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.