PSSI Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Oleh Windi.Wicaksono pada 02 Jun 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 02 Jun 2019, 14:50 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono
Perbesar
Susilo Bambang Yudhoyono setia menemani sang istri, Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di rumah sakit di Singapura. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BwCAy3gDGOV/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI, turut berduka cita dan kehilangan atas meninggalkan istri Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Melalui akun Twitter resminya, PSSI mengucapkan ikut berbelasungkawa dengan kepergian Ani Yudhoyono menghadap ke Sang Pencipta. Ani Yudhoyono diketahui meninggal pada Sabtu (1/6/2019) pagi WIB di Singapura.

"Innalilahi wainnalilahi rajiun. Keluarga besar sepakbola Indonesia turut berduka cita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono," demikian tulis akun Twitter resmi PSSI.

Selain PSSI, akun Twitter resmi klub Shopee Liga 1 2019, Bali United juga turut mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, kesehatan memang dilaporkan Ani Yudhoyono menurun. Kondisi itu menyebabkan Ibu Negara RI 2004-2014 itu mesti kembali dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital, Singapura.

2 dari 2 halaman

Usia 66 Tahun

7 Momen SBY Setia Dampingi Ani Yudhoyono di Rumah Sakit, Bikin Haru
Perbesar
SBY - Ani Yudhoyono (Sumber: Instagram/aniyudhoyono)

Ani Yudhoyono selama tiga bulan terakhir ini rutin menjalani serangkaian perawatan untuk membunuh kanker ganas yang bersarang di tubuhnya. Ani meninggal dunia dalam usia 66 tahun karena mengidap penyakit kanker darah.

Jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Cikeas dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Minggu 2 Juni 2019. Ani Yudhoyono dimakamkan dengan cara militer.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓