Gagal Juara Liga Champions, Pochettino Belum Mau Bahas Masa Depan

Oleh Aditya Wicaksono pada 02 Jun 2019, 19:25 WIB
Diperbarui 02 Jun 2019, 20:16 WIB
6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid

Jakarta Mauricio Pochettino belum mau mendiskusikan kelanjutan kariernya setelah Tottenham Hotspur kalah dari Liverpool pada laga final Liga Champions. Pochettino akan segera bertemu petinggi klub untuk melakukan evaluasi sebelum akhirnya membuat keputusan.

Tottenham Hotspur takluk dengan skor 0-2 dari Liverpool. Gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi mengakhiri impian The Lilywhites untuk membuat sejarah. 

Setelah laga, Pochettino mengonfirmasi akan melakukan pertemuan dengan petinggi Tottenham Hotspur untuk mendiskusikan arah klub berikutnya.

“Terlalu dini untuk membicarakan karier saya, apalagi setelah momen besar ini,” ujar Pochettino.

“Kami harus melakukan evaluasi dan mengambil pelajaran penting dari kekalahan di final Liga Champions.”

“Pastinya, akan datang waktu untuk membicarakan kelanjutan karier saya. Bisa esok, atau lusa.”

“Selama lima tahun di Tottenham, saya menjalani proyek yang sangat menarik. Ambisi klub ini terus meningkat seiring berjalannya waktu," lanjut Pochettino.

 

2 of 2

Bakal Pergi?

“Tottenham berhasil menembus final Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah. Sekarang, saatnya kami tenang dan melihat rencana klub untuk lima tahun mendatang,” ungkap Pochettino.

Sebelumnya, Pochettino sempat mengisyaratkan siap hengkang jika Tottenham Hotspur tak menunjukkan ambisi untuk meningkatkan level mereka di Premier League dan Eropa.

Sumber: FourFourTwo

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by