Sukses

Striker Persija Ikut Berduka atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Cikeas dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Minggu 2 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Striker gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas ikut berduka atas kepergian Ani Yudhoyono. Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, berharap istri Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga husnul khatimah," kicau Bepe di akun Twitter pribadinya.

Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) siang waktu Singapura. Dia meninggal setelah melawan penyakit kanker darah dan menjalani perawatan di National University Hospital.

Jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di Cikeas dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Minggu 2 Juni 2019. Ani Yudhoyono dimakamkan dengan cara militer.

Tercatat, sebanyak 250 personel gabungan mengamankan pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Karena Kanker

Ibu Ani wafat Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu Singapura atau sekitar 10.50 WIB.

Jenazah diterbangkan ke Indonesia sekitar pukul 20.30 WIB dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 22.11 WIB.

Ibu Ani berjuang melawan kanker darah yang diidap dan mulai terdeteksi sejak Februari 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.