Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar: Timnas Indonesia U-23 Vs PSIM Yogyakarta

Saksikan Live Streaming Indosiar: Timnas Indonesia U-23 versus PSIM Yogyakarta, juga bisa disaksikan di Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Bantul - Indosiar akan menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia U-23 pada Minggu (2/6/2019) malam WIB. Garuda Muda akan melawan PSIM Yogyakarta pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Uji coba Timnas Indonesia U-23 ini merupakan persiapan panjang untuk SEA Games 2019 mendatang dan terdekat menghadapi Piala Merlion di Singapura pada 7-9 Juni mendatang.

Pelatih Garuda Muda, Indra Safri telah melakukan pemusatan latihan sejak empat hari lalu, untuk menghadapi PSIM. Indra Sjafri menyiapkan 26 pemain.

Di ajang melawan PSIM, Indra Sjafri memanggil sejumlah nama baru, yakni Malik Risaldi dan Hambali Tolib dari Persela Lamongan, M. Dicky Indrayana dari (Bali United), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), Rizky Dwi (Kalteng Putra), Yacob Sayuri (Barito Putera), serta M. Rafli Mursalim (Mitra Kukar).

Dapatkan link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs PSIM Yogyakarta di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia U-23 vs PSIM Yogyakarta di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23 (4-2-3-1): Satria Tama (kiper); Asnawi Mangkualam, Rahmat Irianto, Andi Setyo, Samuel Christianson (tengah); Muhammad Lutfi Kamal, Muhammad Alwi, Witan Sulaiman, Hambali Tholib, Gian Zola (tengah); Septian Satria Bagaskara (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

PSIM Yogyakarta (4-2-3-1): Ivan Febrianto (kiper); Aditya Putra Dewa, Tedi Berlian, Agung Pribadi, Ngurah Nanak (belakang); Raymond Tauntu, Hendika Arga Permana, Rossi Noprihanis, Ichsan Pratama, Raphael Maitimo (tengah); Cristian Gonzales (depan)

Pelatih: Vladimir Vujovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.