Latihan Persib Diliburkan, Ini Rencana Rene Mihelic

Oleh Huyogo Simbolon pada 03 Jun 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 07:14 WIB
Rene Mihelic

Liputan6.com, Bandung Kompetisi Liga 1 2019 menjalani libur Lebaran pada awal Juni 2019. Imbasnya, klub-klub peserta liga termasuk Persib Bandung meliburkan rutinitas latihan pada masa jeda kompetisi.

Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic, mengaku sudah memiliki rencana untuk memanfaatkan masa jeda kompetisi Liga 1. Ia sudah menyiapkan rencana untuk berlibur ke Bali bersama keluarga tercinta. 

"Keluarga saya datang ke sini dan kita mau liburan di sini. Setelahnya mereka akan tinggal bersama-sama saya," kata Mihelic.

Skuat Persib saat ini memang sedang diliburkan untuk merayakan hari raya Idulfitri. Penggawa Maung Bandung akan kembali berlatih pada tanggal 8 Juni mendatang.

Bagi pemain asal Slovenia ini, libur hari raya Idulfitri adalah normal. Apalagi libur juga berbarengan dengan adanya agenda pertandingan FIFA Matchday, di mana beberapa pemain dipanggil Timnas.

Menurutnya, masa libur sepekan ini bagus untuk setiap pemain mengisi ulang energi.

"Iya ini untuk pertama kali libur Lebaran dan bersamaan dengan agenda FIFA untuk timnas dan semua negara. Ini bagus karena kita punya libur, kita mau mengisi ulang energi," katanya yang baru diboyong Persib musim ini.

2 of 3

Andalan

Rene Mihelic
Sebelum bergabung dengan Persib, Rene Mihelic sempat berkomunikasi dengan Miljan Radovic. (Huyogo Simbolon)

Dari dua pertandingan Liga 1 yang sudah dilakoni Persib, Rene Mihelic selalu menjadi starter. Kehadiran pemain 30 tahun itu menjadi andalan di tim arahan Robert Alberts yang sudah meraih empat poin dari dua partai di Liga 1.

Rene menjadi nyawa anyar bagi permainan Persib di lini tengah. Dia diharapkan bisa memberikan pasokan-pasokan bola yang ciamik buat N'zechiel N'Douassel atau Arthur Gevorkyan.

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓