Sukses

Bek PSG Merapat ke MU

Meunier lebih memilih untuk pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bek Paris Saint Germain Thomas Meunier dikabarkan menolak pinangan Arsenal. Dia lebih memilih pindah ke Manchester United (MU).

Nama Meunier digadang-gadang akan masuk daftar jual PSG musim ini. Di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, ia hanya bermain 22 kali di ajang Ligue 1, kalah saing dengan Dani Alves yang menjadi pilihan utama juru taktik asal Jerman tersebut. 

Beberapa hari terakhir, Meunier digosipkan tengah dipepet oleh klub EPL, Arsenal. Ia diberitakan dirayu langsung oleh Unai Emery yang notabene merupakan mantan pelatihnya di PSG.

Namun menurut laporan media Belgia, DHN, Meunier nampaknya tidak akan pindah ke London Utara. Ia diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Manchester United pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Meunier menolak tawaran Arsenal karena bek 27 tahun itu sangat mengidolakan MU.

Ia sempat mengakui kekagumannya terhadap setan merah pada tahun 2017 silam. Ia menyebut sejak ia masih kecil, ia sudah mendukung tim yang ditangani Sir Alex Ferguson tersebut.

Untuk itu ia diberitakan tidak akan menyia-nyiakan tawaran untuk bergabung dengan MU di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

22 Juta Pound

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United sudah menghadap manajemen PSG untuk transfer Meunier.

Mereka dikabarkan menawarkan uang sebesar 22 juta pounds untuk bek Timnas Belgia itu. Mereka berharap tawaran itu diterima oleh manajemen Les Parisien.

Meunier diberitakan akan diplot sebagai bek kanan utama MU musim depan, menggantikan Antonio Valencia yang meninggalkan klub di akhir musim kemarin.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Terkini