Sukses

Tonton Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool Exclusive di Vidio

Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool Exclusive di Wanda Metropolitano diimulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dan Liverpool siap bertempur di final Liga Champions 2019 dini hari WIB nanti. Dua tim asal Inggris akan habis-habisan dalam laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kedua tim kemungkinan besar tampil dengan kekuatan penuh. Bintang-bintang yang cedera dikabarkan bisa bermain meramaikan laga final Liga Champions ini.

Di kubu Tottenham, penyerang andalan Harry Kane siap beraksi. Begitu juga di kubu Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang sempat cedera sudah bisa bermain.

Liverpool sejauh ini, sudah lima kali jadi juara di Liga Champions. Sementar Tottenham, bersiap mencetak sejarah dengan menjadi juara untuk pertama kalinya.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming final Liga Champions di Vidio Premier mulai dari Rp 10.000 dengan berlangganan di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain Tottenham vs Liverpool

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose; Christian Eriksen, Victor Wanyama, Delle Ali; Lucas Moura; Son Heung Min, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Giorginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Pelatih: Jurgen Klopp

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini