Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool di Vidio

Tonton Exclusive Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool di Vidio yang dimulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dan Liverpool dipastikan bakal habis-habisan tampil di final Liga Champions 2019 dini hari WIB nanti. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kedua tim sendiri datang dengan kepercayaan penuh ke final Liga Champions ini. Pasalnya, mereka sangat berambisi membawa pulang trofi Big Ears ke Tanah Inggris.

Liverpool, yang musim lalu kalah 1-3 dari Real Madrid di partai puncak, tentu tak ingin mengulang kesalahan yang sama. Mereka sangat berambisi memenangkan gelar Liga Champions yang kelima.

Sementara Tottenham berambisi mencetak sejarah dengan menjadi juara untuk pertama kalinya. Paling bagus, prestasi Tottenham di Liga Champions memang sebatas semifinal, di tahun 1962.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming final Liga Champions di Vidio Premier mulai dari Rp 10.000 dengan berlangganan di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain Tottenham vs Liverpool

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose; Christian Eriksen, Victor Wanyama, Delle Ali; Lucas Moura; Son Heung Min, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Giorginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Pelatih: Jurgen Klopp

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.