Sukses

Saksikan Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool Exclusive di Vidio

Live Streaming Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool Exclusive di Wanda Metropolitano akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga sengit final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal dihelat dinihari WIB nanti. Duel antar sesama klub Inggris ini akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Baik Tottenham maupun Liverpool datang dengan penuh keyakinan ke final Liga Champions. Pasalnya, keduanya sangat berambisi menjadi kampiun di turnamen paling elite antarklub se-Eropa.

Ini juga tak lepas dari kesiapan Tottenham dan Liverpool yang kemungkinan bisa turun dengan kekuatan penuh. Di kubu Tottenham, penyerang andalan Harry Kane dikabarkan sudah siap tampil.

Begitu juga di kubu Liverpool. Dua penyerang yang sebelumnya cedera, Mohamed Salah dan Roberto Firmino diberitakan sudah siap merumput.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming final Liga Champions di Vidio Premier mulai dari Rp 10.000 dengan berlangganan di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain Tottenham vs Liverpool

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose; Christian Eriksen, Victor Wanyama, Delle Ali; Lucas Moura; Son Heung Min, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Giorginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Pelatih: Jurgen Klopp

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.