Sukses

Eks Bintang Real Madrid Jose Reyes Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Winger Real Madrid pada 2006 hingga 2007 itu mengawali kecelakaan mobil di Utrera, Spanyol pada Sabtu pagi waktu Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Jose Antonio Reyes, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada Sabtu (1/6/2019) pagi waktu Spanyol.

Winger Real Madrid pada 2006 hingga 2007 itu mengawali kecelakaan mobil di Utrera, Spanyol. Reyes meninggal seketika sebelum mendapat perawatan medis.

Salah satu mantan klub yang pernah membelanya, Sevilla membenarkan kabar duka tersebut. Sevilla terlihat sangat terpukul dengan kepergian Reyes yang masih berusia 35 tahun.

"Tidak ada kabar yang lebih buruk dari ini, salah satu pemain tercinta kami, Jose Antonio Reyes meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahatlah dengan tenang," kicau Sevilla di Twitter resminya.

Saat masih bersama Real Madrid, dia mampu mencetak tujuh gol dari 38 penampilan di semua kompetisi. Dia juga menjadi bagian dari Los Blancos saat menjuarai La Liga pada musim 2006/07.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Reyes merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Dia pernah bergabung dengan Arsenal pada 2003 hingga 2006. Bersama Meriam London, dia memenangkan gelar Liga Inggris, FA Cup, dan Community Shield.

Mantan pemain Timnas Spanyol itu juga memenangkan lima gelar Liga Europa. Dia meraihnya bersama Sevilla sebanyak tiga kali dan Atletico Madrid hingga dua kali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.