Sukses

Arsenal Makin Serius Ingin Boyong Bek PSG

Thomas Meunier sedang dalam perjalanan keluar dari PSG. Arsenal sangat berminat ingin mendapatkan bek asal Belgia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal sepertinya sangat serius ingin mendatangkan bek Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier. The Gunners sudah menawarkan kesepakan untuk pemain asal Belgia itu.

Sebelumnya, Meunier jadi incaran Manchester United (MU). Mereka ingin mencari bek baru pengganti Ashley Young. Sementara, Arsenal akan memanfaatkan Unai Emery yang pernah bersama-sama saat ia menjadi manajer PSG.

Arsenal dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan juara Ligue 1 ini. Mereka telah menawarkan pemain berusia 27 tahun kontrak selama lima tahun.

Saat ini, pembicaraan antara Unai Emery dan Meunier telah berlangsung baik. Bahkan, tawaran kontrak bahkan telah disampaikan langsung kepada pemain.

Selain itu, Meunier juga sangat antusias pada gagasan bergabung dengan Arsenal. Meski sejauh ini belum ada kesepakatan resmi yang dicapai antara kedua klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Dimainkan

Meunier memang sangat berpeluang meninggalkan PSG setelah ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler dari Thomas Tuchel. Sejauh ini, Meunier baru mencatatkan 19 pertandingan di Ligue 1.

Thomas Tuchel lebih senang memainkan Thilo Kherer dan Dani Alves di posisi bek kanan PSG. Kontrak Meunier di PSG akan berakhir pada Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Diusir Fans

Di sisi lain, fans PSG juga sangat menginginkan Meunier segera hengkang. Itu setelah ia menunjukkan rasa sukanya kepada MU.

Seperti diketahui, Meunier merupakan suporter Manchester United ketika masih muda. Karena itu, ia menunjukkan apresiasi atas keberhasilan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Thomas Meunier