Sukses

Raptors vs Warriors: Kevin Durant Masih Absen di Gim Kedua NBA Finals 2019

Durant ternyata belum cukup fit untuk bermain di laga Raptors vs Warriors di gim kedua NBA Finals 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors dipastikan belum bisa diperkuat small forward Kevin Durant pada gim kedua NBA Finals 2019 kontra Toronto Raptors. Durant belum pulih dari cedera betis yang dialaminya.

"Kevin tidak akan bermain pada hari Minggu (gim kedua). Hampir mustahil dia akan main hari Minggu," terang pelatih Warriors Steve Kerr seperti diberitakan Yahoo Sports. 

Durant mengalami cedera betis di semifinal Wilayah Barat saat melawan Houston Rockets. Untungnya Warriors masih bisa melewati adangan Rockets dan juga Portland Trail Blazers di final Wilayah Barat.

Namun tenaga Durant sangat dibutuhkan di NBA Finals. Warriors kalah di gim pertama 109-118. Kini mereka tertinggal 0-1. Gim kedua masih akan bergabung di kandang Raptors.

Durant sebenarnya sudah berangsur membaik kondisinya. Dia bahkan ikut bersama tim Warriors terbang ke Raptors. Kemungkinan Durant baru akan kembali bermain di gim ketiga NBA Finals.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iguodala

Selama Durant absen, posisi starter small forward ditempati Andre Iguodala. Eks pemain Philadelphia 76ers itu sempat diganggu cedera juga di akhir laga gim pertama.

Untungnya Iguodala kini dinyatakan sudah fit dan bisa bermain pada gim kedua NBA Finals 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.