Sukses

Final Liga Champions Dihantui Tiket Palsu

UEFA memperingatkan fans Liverpool dan Tottenham yang sudah terbang ke Spanyol untuk tidak tergoda dengan tawaran tiket tidak resmi dari calo.

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions akan digelar nanti malam atau Sabtu (2/6/2019) dinihari WIB. Dua klub Inggris akan berduel di Stadion Wanda Metropolitano, Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Jelang final, UEFA mengkhawatirkan banyaknya beredar tiket palsu. UEFA memperingatkan fans Liverpool dan Tottenham yang sudah terbang ke Spanyol untuk tidak tergoda dengan tawaran tiket tidak resmi dari calo. 

Para calo biasanya menawarkan harga tiket final Liga Champions dengan harga selangit. Padahal sebenarnya para calo tersebut sering tidak memiliki tiket yang mereka klaim untuk dijual.

Dalam rilis resminya, UEFA menegaskan tidak ada tiket final Liga Champions untuk fans individual yang dijual lewat agensi, atau broker.

"Diyakini bahwa ada sejumlah besar tiket palsu yang beredar dan penangkapan telah dilakukan sebagai tindakan keras terhadap tiket palsu. Pemegang tiket palsu tidak akan bisa masuk ke stadion," demikian pernyataan resmi UEFA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Final Sesama Inggris

UEFA secara aktif memberlakukan syarat dan ketentuan tiketnya, termasuk memantau internet untuk penawaran yang tidak sah.

Final Liga Champions mempertemukan sesama klub Inggris merupakan yang kedua kali terjasi setelah Manchester United bertemu Chelsea tahun 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.