Sukses

Final Liga Champions: Kane Pantang Bohong Demi Lawan Liverpool

Kebugaran Harry Kane jelang final Liga Champions masih dipertanyakan. Namun eks manajer Tottenham, Harry Redknapp percaya Kane takkan berbohong soal kondisinya.

Liputan6.com, Madrid - Kebugaran Harry Kane jelang final Liga Champions masih dipertanyakan. Namun eks manajer Tottenham, Harry Redknapp percaya Kane takkan berbohong soal kondisinya.

Kane absen sejak perempat final Liga Champions leg pertama melawan Manchester City. Striker asal Inggris itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Namun jelang final Liga Champions, Kane mengaku sudah pulih. Bahkan ia siap diturunkan sejak menit pertama.

Itu sebabnya manajer Tottenham, Mauricio Pochettino masih bingung soal siapa yang bakal diturunkan. Apalagi pengganti Kane, Lucas Moura tampil bagus saat dipercaya.

Bahkan Moura menjadi pahlawan hingga akhirnya Tottenham lolos ke final Liga Champions.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Redknapp

"Kane akan bicara dengan manajer soal kondisinya. Saya yakin dia tidak akan bohong demi bermain di final," kata Redknapp seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula Kane telah berlatih selama beberapa pekan terakhir. Jadi saya yakin dia fit melawan Liverpool," ujarnya menambahkan.

"Masalahnya sekarang justru ada di Pochettino. Apakah dia mau menurunkan Kane?"

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.