Sukses

Seluruh Pemain Tottenham Berjasa Hingga Tembus Final Liga Champions

Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak semifinal.

Liputan6.com, London - Jan Vertonghen masih tidak percaya bisa membawa Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions. Di babak ini, Spurs akan menghadapi tim sesama Inggris, Liverpool di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Selain itu, Spurs juga menyingkirkan kandidat juara Liga Inggris musim ini, Manchester City.

"Saya pikir setiap pemain telah terbiasa di Liga Champions dan memainkan perannya. Ini adalah musim yang paling gila yang pernah ada dan berada di final saat ini begitu luar biasa," ucapnya, dikutip dari Fox Sports.

Bek berusia 32 tahun itu tak mau membuang kesempatan tampil di final Liga Champions. Vertonghen ingin menggila kala menghadapi Liverpool.

"Kami semua memainkan peran kami dan mudah-mudahan kami bisa memegang trofi di akhir pertandingan. Sesuatu yang gila akan terjadi (di final Liga Champions)," kata Vertonghen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Akhir Manis

Mengingat usianya sudah 32 tahun dan tak lama lagi bakal pensiun, Vertonghen berharap Tottenham Hotspur mampu memenangkan Liga Champions. Dia menginginkan akhir yang manis.

"Di akhir karier saya, semoga saya akan melihat ini dan berpikir ini adalah tahun paling indah dan paling gila dari semuanya. Saya tidak tahu tentang takdir. Kami akan memenanginya, jika itu takdir."

"Saya akan selalu bisa mengatakan saya adalah bagian dari final Liga Champions tetapi Anda ingin menceritakan kisah yang berbeda kepada anak-anak Anda dan ini adalah naskah yang ideal," ucap bek asal Belgia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.