Sukses

Lagi Liburan, Hazard Kirim Sinyal Pindah ke Real Madrid

Hazard terus saja diisukan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta Winger Chelsea Eden Hazard nampaknya akan segera pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Hazard semakin terang-terangan memberi sinyal akan bergabung bersama Los Blancos.

Isu kepindahan Hazard ke Real Madrid sudah beredar sejak lama. Namun memasuki bulan Mei 2019 semakin berhembus kencang saja. 

Hazard diyakini sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid. Tinggal Los Blancos melakukan negosiasi dengan Chelsea mengenai besarnya mahar transfer.

Usai membawa Chelsea menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal pertengahan pekan ini, Hazard telah mengucapkan salam perpisahan kepada fans The Blues.

Hazard langsung liburan setelah final Liga Europa. Dia menghabiskan waktu di Marbella. Meski sedang berlibur, Hazard justru kembali memanaskan isu kepindahan ke Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Real Madrid

Mirror melaporkan Hazard tak menolak ketika seorang penggemar mengajaknya berfoto dengan memegang jersey Real Madrid. Konon Hazard juga bersedia menandatangani jersey Real Madrid.

Chelsea sendiri sudah menyiapkan diri ditinggal Hazard. Klub milik Roman Abramovich itu telah merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini