Sukses

Bos Liverpool Puas dengan Kinerja Klopp

Jurgen Klopp siap menorehkan sejarah bersama Liverpool jika mampu mengantarkan klub tersebut menjadi juara Liga Champions.

Jakarta Pemilik Liverpool, John Henry, menilai keputusannya menunjuk Jurgen Klopp adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat. Ia juga percaya bahwa Klopp akan mempersembahkan gelar Liga Champions keenam untuk The Reds.

"Tidak ada hanya Liverpool yang membuat keputusan dengan menunjuk Klopp sebagai manajer, tetapi Klopp juga membuat keputusan yang tepat untuk menerima pinangan Liverpool," ujar Henry.

"Liverpool dan Klopp adalah pasangan yang tepat. Ia sangat menjiwai menjadi manajer Liverpool, gairah yang ia tunjukkan membuktikan hal tersebut."

"Semangat Klopp membuat para pemain yang ada ikut termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk klub."

"Saya harap Klopp bisa melengkapi catatannya, sehingga bisa masuk dalam sejarah emas Liverpool," ungkap Henry.

Liverpool akan menjalani laga final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Trofi

Pada dua musim terakhir, Jurgen Klopp mengantarkan Liverpool menunjukkan penampilan gemilang. Hanya saja, penampilan tersebut masih kurang trofi.

Klopp wajib mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions pada musim 2018-19. Trofi tersebut akan menjadi gelar keenam Liverpool di Liga Champions, sekaligus mengukuhkan status mereka sebagai klub terbaik di Inggris yang berkompetisi di Eropa.

Sumber: Sky Sports 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.