Gelandang Chelsea Dukung Rencana Hazard Hengkang

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Jun 2019, 12:30 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Liputan6.com, London - Rencana Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea mendapat dukungan dari Ruben Loftus-Cheek. Gelandang The Blues itu percaya fans tidak akan marah pada Hazard jika memang ingin pergi.

Hazard mengonfirmasi kepergiannya setelah Chelsea juara Liga Europa tengah pekan kemarin. Ia tak mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang habis musim depan.

Kini kepindahan Hazard tinggal menunggu kesepakatan antara Chelsea dan Real Madrid. Kabarnya negosiasi sedikit terhambat karena The Blues tak mau melepas Hazard dengan harga murah.

Hazard sendiri telah menjadi andalan Chelsea sejak bergabung tahun 2012. Ia sejauh ini sudah menyumbangkan enam gelar, termasuk dua gelar Liga Inggris dan Liga Europa.

Sementara urusan mencetak gol, Hazard juga sangat produktif. Ia telah mencetak 110 gol dari 352 laga di semua kompetisi.

 

 

2 of 3

Komentar Ruben

4 Pemain Real Madrid
4. Eden Hazard - Pria asal Belgia ini adalah pemain kelas dunia dan mungkin penyerang paling lengkap setelah Lionel Messi saat ini. Hazard adalah target utama Los Blancos untuk mengembalikan era keemasan di Santiago Bernabeu. (AP/Frank Augstein)

"Hazard pemain yang sangat luar biasa. Jadi saya yakin klub dan fans akan menghormati keputusannya untuk pergi," kata Ruben seperti dilansir Evening Standard.

"Semua orang bisa melihat apa yang telah disumbangkannya untuk Chelsea tujuh tahun ini. Dia tidak hanya disukai fans Chelsea, tetapi juga pecinta sepak bola pada umumnya."

"Kami selalu mendoakan yang terbaik untuknya," kata Ruben mengakhiri.

3 of 3

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓