Sukses

Gelandang Chelsea Dukung Rencana Hazard Hengkang

Hazard mengonfirmasi kepergiannya setelah Chelsea juara Liga Europa tengah pekan kemarin. Ia tak mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang habis musim depan.

Liputan6.com, London - Rencana Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea mendapat dukungan dari Ruben Loftus-Cheek. Gelandang The Blues itu percaya fans tidak akan marah pada Hazard jika memang ingin pergi.

Hazard mengonfirmasi kepergiannya setelah Chelsea juara Liga Europa tengah pekan kemarin. Ia tak mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang habis musim depan.

Kini kepindahan Hazard tinggal menunggu kesepakatan antara Chelsea dan Real Madrid. Kabarnya negosiasi sedikit terhambat karena The Blues tak mau melepas Hazard dengan harga murah.

Hazard sendiri telah menjadi andalan Chelsea sejak bergabung tahun 2012. Ia sejauh ini sudah menyumbangkan enam gelar, termasuk dua gelar Liga Inggris dan Liga Europa.

Sementara urusan mencetak gol, Hazard juga sangat produktif. Ia telah mencetak 110 gol dari 352 laga di semua kompetisi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ruben

"Hazard pemain yang sangat luar biasa. Jadi saya yakin klub dan fans akan menghormati keputusannya untuk pergi," kata Ruben seperti dilansir Evening Standard.

"Semua orang bisa melihat apa yang telah disumbangkannya untuk Chelsea tujuh tahun ini. Dia tidak hanya disukai fans Chelsea, tetapi juga pecinta sepak bola pada umumnya."

"Kami selalu mendoakan yang terbaik untuknya," kata Ruben mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.