Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta di Zona Merah

Persija baru memiliki satu angka dari tiga pertandingan sehingga menempati zona degradasi klasemen Liga 1. Mereka hanya lebih baik ketimbang Barito Putera dan Persela Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Juara 2018 Persija Jakarta gagal memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019. Macan Kemayoran menetap di papan bawah setelah dikalahkan Bali United 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (30/5/2019).

Gol Paulo Sergio jadi biang petaka Persija pada pertandingan yang disiarkan Indosiar tersebut. Hasil 0-1 pun menempatkan anak asuh Ivan Kolev di zona degradasi klasemen Liga 1.

Persija baru memiliki satu angka dari tiga laga. Bertengger di posisi 16, mereka hanya lebih baik ketimbang Barito Putera dan Persela Lamongan.

Di sisi lain, Bali United menempel pimpinan klasemen Liga 1 Madura United berbekal kemenangan tadi. Sama-sama memiliki sembilan poin, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' kalah produktivitas gol 4-1 berbanding 9-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persipura Juga di Papan Bawah

Persipura juga masih menetap di papan bawah setelah gagal menaklukkan PSS Sleman di Stadion Mandala. Setidaknya Mutiara Hitam membawa pulang satu poin usai bermain 1-1.

Juara Indonesia empat kali itu hanya satu tingkat lebih baik ketimbang Persija dengan raihan dua poin. Sebaliknya, PSS berada di posisi empat dengan koleksi lima angka.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.