Sukses

Jadi Pelatih Inter Milan, Conte Enggan Jawab Rumor Rekrut Pemain MU

Sebeum menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih, Inter Milan ingin mendatangkan dua pemain MU, yakni Romelu Lukau dan Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berminat mendatangkan dua pemain Manchester United (MU) ke Giuseppe Meazza sebelum ada pergantian pelatih. Kedua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan baru saja menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat.

Ditanya mengenai rencana Inter Milan merekrut Lukaku dan Sanchez, Conte menjawab diplomatis. "Yang pasti, kami memiliki rencana untuk mencoba meningkatkan tim," kata juru taktik berusia 49 tahun tersebut kepada BBC.

"Tetapi itu akan sangat penting bagi para pemain, akan sangat penting untuk memiliki kemauan hebat dan ambisi besar, saya, para pemain, dan klub, untuk mencoba mengurangi kesenjangan ini," lanjut Conte usai diperkenalkan sebagai pelatih Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direktur Olahraga

Ditanya lebih lanjut tentang adanya pertemuan perwakilan Lukaku dengan Inter, Conte mengatakan: "Tidak, itu tidak benar."

"Namun saya ulangi, pada saat ini ada direktur olahraga untuk membicarakan hal ini dan melakukan pertanyaan ini tentang pasar transfer, tentang para pemain.'

"Tapi saya ulangi, sekarang kami sangat fokus pada langkah pertama dan untuk bekerja sama," tandas Conte.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Musim

Inter Milan mengontrak Conte selama tiga musim. Ia akan mendapat gaji sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 191 miliar per tahun.

Jumlah tersebut membuat Conte menjadi pelatih bergaji tertinggi di Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.