Sukses

Bhayangkara FC Kembali ke Stadion PTIK pada Putaran Kedua Shopee Liga 1 2019

Bhayangkara FC menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebagai homebase pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Jakarta - Bhayangkara FC menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebagai homebase pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Namun, The Guardian berencana kembali ke Stadion PTIK pada putaran kedua. 

 

Saat ini Bhayangkara FC tengah mengungsi ke Stadion Patriot Candrabhaga, stadion yang mereka jadikan markas di sepanjang Liga 1 2107. Hal tersebut dilakukan karena Stadion PTIK, markas Bhayangkara FC sepanjang Liga 1 2018, kembali didandani untuk menjadi lebih baik.

"Target selesai dan bisa digunakan lagi pada akhir Agustus mendatang," ujar manajer Bhayangkara FC, Sumardji, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Prioritas renovasi kali ini adalah pada lapangan, termasuk sistem drainase agar lapangan tidak menggenang atau banjir ketika hujan," lanjutnya.

Proses renovasi tersebut dipastikan selesai pada akhir Agustus 2017. Melihat timeline kompetisi Liga 1 2019, artinya Bhayangkara FC baru akan kembali menggunakan Stadion PTIK ketika memasuki putaran kedua Liga 1 2019. Putaran kedua kompetisi akan dimulai pada 11 September 2019.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.