Top 10 Berita Bola: Kalahkan Barcelona, MU Dapatkan De Ligt

Oleh Harley.Ikhsan pada 31 Mei 2019, 18:15 WIB
Matthijs de Ligt

Liputan6.com, Jakarta - Rumor transfer Matthijs de Ligt ke Manchester United (MU) menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Bek Ajax Amsterdam itu dikabarkan sudah sepakat pergi ke Old Trafford.

Kabar De Ligt ke MU Menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (31/5/2019). Selain itu hadir perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Kalahkan Barcelona, MU Dapatkan De Ligt

Manchester United (MU) nampaknya telah berhasil memenangi perburuan bek belia Matthijs de Ligt. Setan Merah diklaim telah merampungkan transfer pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Kabar kepindahan De Ligt ke MU diungakap jurnalis Spanyol yang bekerja untuk Mundo Deportivo dan Marca, Diego Martinez. Menurutnya MU dan Ajax telah menyepakati transfer De Ligt.

Kepindahan De Ligt ke MU hanya tinggal perlu pengumuman resmi dan tes medis saja. The Red Devils baru akan mengumumkannya setelah laga internasional awal Juni mendatang. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

AC Milan, Hellas Verona, Sere A
Pemain AC Milan, Ignazio Abate merayakan golnya ke gawang Hellas Verona pada lanjutan Serie A di San Siro stadium, Milan, (5/5/2018). AC Milan menang telak 4-1. (AFP/Miguel Medina)

2. Sampaikan Salam Perpisahan pada AC Milan, Abate Sebut 2 Sosok Spesial

Ignazio Abate menulis selamat tinggal kepada fans AC Milan setelah setelah 10 tahun berada di San Siro. Bek sayap berusia 32 tahun ini tidak lagi berada di AC Milan, karena klub memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepadanya.

"Semua orang tahu itu akan menjadi impian saya untuk mengakhiri karier saya bersama AC Milan," kata Abate.

"Jika saya mengingat kembali saat pertama kali saya memakai warna-warna ini, saya masih menjadi emosional ..." tulis Abate di Instagram. Selengkapnya di sini.

 

3. Solskjaer Sudah Tentukan Masa Depan 2 Bek MU

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengambil keputusan terkait masa depan Eric Bailly dan Ashley Young. Ia bakal memberikan satu kesempatan lagi untuk Bailly, tetapi akan membuka pintu keluar untuk Young.

Solskjaer disebut bakal merombak skuat MU secara besar-besaran untuk menatap musim depan. Usai menjalani musim yang buruk, juru taktik asal Norwegia itu menyadari bagaimana kondisi skuat Setan Merah yang sebenarnya.

Di masa awalnya sebagai pelatih interim, Solskjaer bisa melihat kebangkitan permainan MU. Namun, pergerakan itu ternyata hanya sementara. MU kembali terpuruk di akhir musim dan hanya mampu finis di peringkat keenam. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Ketimbang MU, Gelandang Barcelona Pilih Hengkang ke Chelsea

5. Kalah Lawan Chelsea, Arsenal Masih Bisa ke Liga Champions?

6. 5 Klub yang Siap Menampung Sergio Ramos Jika Tinggalkan Real Madrid

7. Legenda Chelsea: Sikap Ozil Memalukan Arsenal

8. Barcelona Ragukan Perilaku Sane di Luar Lapangan

9. 3 Pemain Ini Pantas Gantikan Messi di Barcelona

10. Persebaya Vs PSIS: Paceklik Kemenangan, Djanur Pahami Perasaan Bonek

Lanjutkan Membaca ↓