Sukses

Bali United vs Persija: Macan Bidik Kemenangan Tandang Pertama di Shopee Liga 1

Duel Bali United vs Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bali - Persija Jakarta akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Kemenangan menjadi harga mati untuk Macan Kemayoran, sebutan Persija.

Tim asuhan Ivan Kolev, yang berstatus sebagai juara bertahan, belum pernah meraih kemenangan pada musim ini. Dalam pertandingan sebelumnya, Persija bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera dan kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Melangkah ke kandang Bali United, Ivan Kolev menegaskan, anak asuhnya tidak dalam keadaan bugar. Macan kemayoran hanya punya waktu lima hari untuk mempersiapkan tim.

"Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus karena tidak ada waktu. Bali United punya waktu 10 hari, saya juga tidak mau berkomentar. Saat ini yg paling penting persiapan untuk pertandingan saja," ujar Kolev, dikutip dari situs resmi klub.

Kendati demikian, Kolev tetap menginstruksikan Marko Simic dan kawan-kawan meraih tiga poin. Macan Kemayoran tak mau gagal lagi mendulang kemenangan.

"Memang kami tidak persiapan khusus, tapi tujuannya tetap sama. Kita keluar untuk menang karena kita mau meraih tiga poin di sini," kata pelatih Persija asal Bulgaria itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Tak Berpihak

Sejak 2015, tercatat sudah tujuh pertandingan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United memenangi empat laga, meraih dua kali imbang, dan hanya kalah sekali dari Macan Kemayoran.

Teranyar, terjadi pada perempat final Piala Indonesia 2018 ketika Pasukan Tridatu mengalahkan Persija dengan skor 2-1.

"Saya tahu statistik ini, sepak bola bisa terjadi seperti itu, kadang kita beruntung, kita bisa cetak gol kadang tidak bisa. Yang penting kasih kepercayaan agar mereka bisa mencetak gol," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

18.00 WIB, Persipura vs PSS Sleman (Indosiar)

20.30 WIB, Bali United vs Persija Jakarta (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.