Frustrasi, Cillessen Minta Barcelona Turunkan Banderolnya

Oleh Windi.Wicaksono pada 31 Mei 2019, 18:30 WIB
Kiper yang Bisa Gantikan Peran De Gea di Manchester United

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, ​​Jasper Cillessen, mendesak klub untuk menurunkan harga jualnya. Cillessen merasa Blaugrana membanderolnya terlalu mahal.

Akibatnya, klub peminat tidak tertarik mengajukan penawaran kepada Barcelona. Padahal, kiper internasional Belanda ini ngotot untuk hengkang musim panas ini.

Benfica adalah satu-satunya klub yang melakukan penawaran untuk Cillessen. Namun, tawaran 20 juta euro yang diajukan Benfica ditolak Barcelona.

Dan situasi itu membuat Cillessen frustrasi. Mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam itu merasa klub asal Katalan itu tidak serius untuk menjualnya musim panas ini.

"Fakta bahwa Barcelona meminta 60 juta euro untuk saya, itu tidak membantu," kata Cillessen, soal banderol Barcelona untuk dirinya, seperti dilansir Triball Football.

2 of 3

Masih Tenang

Jasper Cillessen
Kiper Barcelona asal Belanda, Jasper Cillessen (dok. Barcelona)

"Saya masih tenang saat ini dan akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," ungkap kiper berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, kabar yang beredar tentang ketertarikan Manchester United kepada Cillessen juga menguat. Cillessen akan diplot sebagai calon pengganti David De Gea.

3 of 3

Tunggu De Gea

De Gea ingin hengkang dari Old Trafford, bila permintaan kenaikan gajinya tidak dipenuhi manajemen MU. Paris Saint-Germain dan Juventus jadi peminat serius kiper internasional Spanyol ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓