Sukses

Bali United vs Persija Jakarta: Tanpa Persiapan Khusus, Macan Bidik Tiga Poin

Pertandingan Bali United s Persija Jakarta di Shopee Liga 1 akan digelar malam ini dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap tempur menghadapi Bali United malam ini. Tim Macan Kemayoran memang akan jadi tamu klub dari Pulau Dewata itu di lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persija Jakarta mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang laga yang akan disiarkan Indosiar ini. Namun begitu, klub asal ibu kota negara itu tetap berambisi bisa membawa pulang tiga poin dari Bali.

“Memang kami tidak persiapan khusus tapi tujuannya tetap sama kita keluar untuk menang karena kita mau meraih tiga poin disini," ujar pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev pada konferensi jelang laga, seperti dikutip situs resmi klub.

Kondisi ini berbeda dengan tuan rumah Bali United. Tim yang diasuh mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco itu punya waktu istirahat cukup banyak. Namun, kondisi ini tak membuat Kolev khawatir.

“Bali United punya waktu 10 hari saya juga tidak mau berkomentar. Saat ini yg paling penting persiapan besok (malam ini, red),” pelatih asal Bulgaria itu menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tajam

Kolev juga yakin, pasukannya akan mampu mencetak gol kemenangan. Terutama lini depan mereka, yang ditempati Marko Simic, Riko Simanjuntak, serta Heri Susanto.

Sebab, di laga sebelumnya, saat kalah 1-2 dari PSIS Semarang, gol Persija dicetak pemain belakang mereka, Ryuji Utomo.

“Ya saya tahu statistik ini maka dari itu kita bicara sama striker kita itu sepakbola bisa terjadi kadang kita beruntung kita bisa cetak gol kadang tidak bisa. Yang penting kasih kepercayaan agar mereka bisa mencetak gol,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Bali United vs Persija

Jumat, 31 Mei 2019

20.30 WIB, Bali United vs Persija

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.