Sebelum Final Liga Europa, Ada Pertemuan Rahasia Presiden Juventus dengan Sarri

Oleh Windi.Wicaksono pada 31 Mei 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2019, 08:16 WIB
Andrea Agnelli

Liputan6.com, Baku - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, diketahui berada di Baku, Azerbaijan sebelum laga final Liga Europa antara Chelsea melawan Arsenal, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Agnelli berada di Baku untuk urusan dengan UEFA terkait Juventus. Tapi, seperti dilansir Tuttosport, Agnelli terlihat juga bertemu CEO Chelsea, Bruce Buck.

Konon keduanya membicarakan masa depan Maurizio Sarri di kursi pelatih The Blues. Sarri sendiri sejak dua pekan lalu mulai disebut-sebut sebagai calon pelatih Juventus, menggantikan Massimiliano Allegri, yang mundur.

Tapi menurut sumber, Sarri dan Agnelli bertemu di hotel bintang lima Four Seasons, setelah berbicara dengan Buck. Namun, momen pertemuan itu tidak terekam kamera alias rahasia.

Rumor yang merebak memang Chelsea bakal memecat Sarri setelah final Liga Europa. Namun, Sarri ternyata sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa dengan menundukkan Arsenal 4-1 di final.

2 of 3

Dapat Dukungan

Maurizio Sarri
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan segera menangani Juventus. (24/2/2019). (AFP/Glyn Kirk)

Manajemen klub London Barat itu mulai mempertimbangkan mempertahankan pelatih asal Italia itu. Apalagi Sarri ternyata mendapat dukungan dari para pemain.

Kontrak Sarri bersama Chelsea baru akan habis pada Juni 2021. Tapi, belum diketahui bagaimana sikap manajemen The Blues terkait masa depan Sarri.

3 of 3

Gelar Pertama

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Sarri telah tiga musim menangani Napoli. Tapi, tidak satu pun gelar yang diraihnya dan suksesnya mengantarkan The Blues juara Liga Europa menjadi trofi pertama dalam kariernya di level atas. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by