Sukses

Tolak Nonton Final Liga Champions, Kiper Pinjaman Liverpool Ajak Pacar Seksinya Liburan

Loris Karius sebenarnya mendapat undangan dari Liverpool untuk menonton final Liga Champions secara langsung di kandang Atletico Madrid.

Liputan6.com, Athena - Penjaga gawang Liverpool yang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius menolak untuk menonton pertandingan final Liga Champions. Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Karius sebenarnya mendapat undangan dari Liverpool untuk menonton final Liga Champions secara langsung di kandang Atletico Madrid. Namun, kiper berusia 25 tahun itu memilih untuk tak datang.

Pria asal Jerman itu malah lebih memilih menghabiskan waktunya dengan sang kekasih, Sophia Thomalla. Karius mengajak pacar seksinya itu bersantai di bawah sinar matahari yang terdapat di salah satu pantai Yunani.

Karius dan Sophia pun mengumbar kemesraan di depan publik. Sepasang kekasih ini juga mengunggah foto sedang berciuman di Instagram mereka.

Mantan kiper Mainz 05 itu tampaknya masih kesal dengan sikap manajemen Liverpool yang 'membuangnya' usai tampil buruk di final Liga Champions 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Blunder

Pada final Liga Champions 2018, Karius merupakan penjaga gawang Liverpool kala menghadapi Real Madrid di NSC Olimpisyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Di laga itu, Karius membuat dua kesalahan fatal.

Karius, pada menit ke-51, melakukan lemparan yang berhasil dipotong striker Real Madrid, Karim Benzema. Bola pun menjebol gawang tim asuhan Jurgen Klopp.

Blunder kedua yang dilakukan Karius terjadi pada menit ke-83. Dia tidak sempurna menangkap tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti. Liverpool pun kalah 1-3 dari Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.