Sukses

Final Liga Champions: Lloris Ingin Persembahkan Gelar untuk Pochettino

Tottenham secara mengejutkan lolos ke final Liga Champions musim ini. Padahal mereka sama sekali tidak membeli pemain pada dua bursa transfer sebelumnya.

Liputan6.com, London - Hugo Lloris menyebut Tottenham Hotspur sangat ingin juara Liga Champions musim ini. Selain untuk fans, gelar ini juga dipersembahkan untuk manajernya, Mauricio Pochettino.

Tottenham secara mengejutkan lolos ke final Liga Champions musim ini. Padahal mereka sama sekali tidak membeli pemain pada dua bursa transfer sebelumnya.

Di laga final Liga Champions, Tottenham akan menantang Liverpool. Duel ini bakal digelar akhir pekan nanti di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

"Kami punya kesempatan fantastis di Liga Champions, yakni menjuarainya. Liga Champions merupakan trofi terbesar yang bisa Anda menangkan," kata Lloris seperti dilansir Evening Standard.

"Kemenangan bakal lebih berarti jika Anda punya hubungan yang kuat dengan pemain lain dan manajer. Jadi kami semakin termotivasi juara Liga Champions."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Pensiun Dini

Lloris baru berusia 33 tahun. Kontraknya di Tottenham juga masih berlaku hingga 2022.

Namun ada yang menyebut dia akan pensiun dini. Apalagi jika dia juara Liga Champions.

"Piala Dunia dan Liga Champions merupakan dua trofi yang sangat besar. Namun masih banyak tantangan lain di dunia sepak bola, dan pensiun belum ada dalam pikiran saya."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.