Sukses

Persebaya Gagal Atasi PSIS, Djanur Murka ke Satu Pemain

Persebaya Surabaya gagal memetik kemenangan atas PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo pun belum meraih kemenangan di tiga laga awal Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya gagal memetik kemenangan atas PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (30/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Usai pertandingan, pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) menilai Persebaya tak bermain sebagai tim.

Djanur pun tak segan mengkritik pemain yang bermain terlalu individualis.

"Itu menjadi evaluasi kami. Malah saya tunjuk langsung di kamar ganti orangnya yang terlalu berlebihan individual. Sedikit menggangu ritme kerjasama tim," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Persebaya sebetulnya butuh kemenangan di laga melawan PSIS. Pasalnya, Bajul Ijo gagal menang di dua laga sebelumnya.

Ekspektasi itu sempat terpenuhi saat Osvaldo Haay membobol gawang PSIS di menit 28 dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Sayangnya, lini belakang Persebaya lengah.

Hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Septian David Maulana untuk mencetak gol di menit 74. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Tambahan satu poin membuat Persebaya di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan dua poin. Sementara itu, PSIS berada di peringkat ke-10 dengan empat poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah di Lini Depan

Lebih lanjut, Djanur mengatakan, Persebaya sebetulnya bisa menguasai pertandingan. Sayang, Djanur merasa, lini depan timnya kurang maksimal memanfaatkan peluang.

"Kami soroti lini depan. Laga berhasil kami kuasai banyak peluang minim gol. Bukan hanya Osvaldo [Haay] dan yang lain juga akan kita cari penyebabnya," kata Djanur.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Persebaya Berikutnya

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Persebaya Surabaya vs Madura United

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Madura United vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.