Sukses

Liverpool Ingin Tambah Kontrak Milner

Milner berperan besar dalam kesuksesan Liverpool musim ini baik di kancah domestik maupun Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - James Milner masih memiliki andil penting di Liverpool musim ini meski sudah berusia 33 tahun. The Reds pun siap memberikan kontrak baru kepadanya. 

Salah satu peran penting James Milner terlihat jelas pada momen semifinal leg kedua Liga Champions 2018/19 ini. Eks pemain Aston Villa tersebut mampu membuat para pemain Barcelona frustasi, bahkan Lionel Messi.

James Milner meluncurkan sebuah tekel yang membuat Messi kesal. "Dia tak senang. Dia juga mengoceh dalam bahasa Spanyol saat menuju ruang ganti pada jeda babak pertama. Dia memanggil saya dengan sebutan 'Burro'. Artinya keledai," ucap Milner kala itu.

Satu hal yang membuat James Milner adalah pemain penting bagi Liverpool adalah kemampuannya bermain di banyak posisi. James Milner mampu bermain dengan sama baiknya, sebagai gelandang maupun sebagai bek sayap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habis 2020

Karena alasan itulah, seperti dikutip dari Telegraph, Liverpool segera menawarkan kontrak baru untuk James Milner. Apalagi, sang pemain kini sedang digoda oleh PSG untuk berganti klub. PSG siap memberi gaji besar pada Milner.

James Milner sendiri saat ini masih punya kontrak satu tahun dengan The Reds. Kontraknya di Anfield baru akan habis pada 30 Juni 2020.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini