Sukses

Eks Presiden Real Madrid: Pogba Lebih Layak Dibeli Ketimbang Neymar

Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon kembali memanaskan isu kepindahan gelandang MU, Paul Pogba. Ia menyebut Madrid masih punya kemungkinan merekrut Pogba musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon kembali memanaskan isu kepindahan gelandang MU, Paul Pogba. Ia menyebut Madrid masih punya kemungkinan merekrut Pogba musim panas ini.

Rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid sudah lama beredar. Namun hingga saat ini Real Madrid belum juga mendapatkan tandatangannya.

Dan rencana mendatangkan Pogba kembali beredar belakangan ini. Apalagi performa Pogba sejak kembali ke MU tidak terlalu bagus.

"Pogba mungkin saja ke Real Madrid. Apalagi Zinedine Zidane pernah mengungkapkan Pogba merupakan salah satu pemain favoritnya," kata Calderon seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun masalah terbesar Real Madrid untuk merekrut Pogba adalah uang. Saya heran karena Presiden Real Madrid sekarang lebih memilih investasi ke stadion, meski stadion yang ada sekarang sudah fantastis."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neymar Tak Cocok

Di sisi lain, Calderon juga membantah Real Madrid menginginkan Neymar. Bahkan Madrid disebut siap memecahkan rekor transfer pemain PSG tersebut.

"Neymar memang pemain top. Namun saya pikir dia bukan pemain yang tepat untuk Real Madrid," ujar Calderon.

"Apalagi setelah melihat kelakuannya di PSG belakangan ini. Dia tidak cocok untuk Los Galacticos."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU