Sukses

Bali United vs Persija Jakarta: Macan Mungkin Mainkan Pemain Debutan

Yogi Rahardian kemungkinan akan melakukan debut bersama Macan Kemayoran di pertandingan Bali United vs Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/5/2019)

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, membawa 18 pemain untuk menghadapi Bali United nanti malam. Salah satu pemain yang diboyong ialah penyerang sayap, Yogi Rahadian.

Yogi berpeluang mencetak debut bersama Persija Jakarta pada pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 tersebut. Dalam dua partai awal, mantan pemain Sriwijaya FC ini tak pernah tercantum dalam Daftar Susunan Pemain (DSP). 

Pesepak bola berusia 23 tahun itu akan bersaing dengan Novri Setiawan untuk menghuni pos penyerang sayap kiri dalam pakem 4-3-3 ala Kolev. Adapun, slot winger kanan Persija sudah pasti milik Riko Simanjuntak.

"Pada pertandingan melawan Bali United, Yogi termasuk pemain yang dibawa," ujar Kolev.

Peluang Yogi untuk mencatatkan menit pertamanya di musim ini terbilang besar. Pasalnya, Persija Jakarta hanya menyertakan tiga penyerang sayap saat berjumpa Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Bugar

Kolev memilih untuk meninggalkan penyerang sayap lainnya, Heri Susanto, dan mencoba Yogi yang lebih bugar.

"Kami memasukkan Yogi karena ia bermain di sisi sayap, bukan striker tengah," kata Kolev.

Kolev juga membuka kans untuk merotasi skuatnya karena jadwal Persija Jakarta yang cukup padat.

"Kami juga nanti akan ubah komposisi tim kalau ada pemain yang lelah. Pasti kami berikan istirahat," imbuh arsitek berusia 61 tahun itu.

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.