Sukses

Shopee Liga 1 Bali United Vs Persija: Adu Tajam Spasojevic dan Simic

Laga ini akan jadi ajang adu tajam antara striker Bali United, Ilja Spasojevic dan bomber Persija, Marko Simic. Kedua striker ini baru mencetak satu gol di dua laga awal Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Gianyar - Duel seru antara Bali United vs Persija Jakarta akan tersaji di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini akan jadi ajang adu tajam antara striker Bali United, Ilja Spasojevic dan bomber Persija, Marko Simic.

Spaso -sapaan akrab Spasojevic- mengaku berteman baik dengan Simic. Namun untuk laga nanti, ia siap menyingkirkan faktor pertemanan itu dan beradu tajam.

"Ya, saya dan Simic berteman baik saat di luar lapangan. Tapi ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman," kata Spaso seperti dilansir situs resmi Bali United.

Spaso mengakui, Persija bukan tim dengan materi kacangan. Namun ia menegaskan, Bali United pun telah bersiap maksimal demi meraih tiga poin lagi di Shopee Liga 1 setelah menang di dua laga awal.

Apalagi, pertandingan juga dimainkan di markas mereka sendiri. Tentunya, Spaso dkk. ingin memberikan hasil maksimal bagi para suporter.

Semua tahu Persija adalah tim luar biasa dengan materi pemain dan pelatih yang bagus. Tapi kita siap berjuang di pertandingan besok dan saya pribadi optimis bisa meraih kemenangan," kata Spaso.

Bali United saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan enam poin. Sebaliknya, Persija berada di peringkat ke-17 dengan satu poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Tim Sendiri

Spaso menambahkan, ia tidak memikirkan sepak terjang Persija di tangan Ivan Kolev. Menurut bomber naturalisasi asal Montenegro ini, akan lebih baik baginya untuk fokus ke tim sendiri.

"Mengenai Coach Ivan Kolev, saya tidak tahu karena belum pernah bekerjasama dengan beliau. Jadi saya tidak terlalu berpikir tentang kekuatan Persija di tangan Coach Ivan Kolev. Saya hanya fokus dengan tim Bali United untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok," kata Spaso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Bali United vs Persija Jakarta hari ini

Jumat (31/5/2019)

20.30 WIB Bali United vs Persija Jakarta

Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.