Top 10 Berita Bola: Persib Gagal Tandingi Madura United di Klasemen Shopee Liga 1

Oleh Harley.Ikhsan pada 30 Mei 2019, 18:15 WIB
Shopee Liga 1 2019 Logo-logo Klub

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terpeleset pada laga kedua di Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung harus puas bermain 0-0 melawan Semen Padang, Rabu (29/5/2019).

Hasil tersebut mengangkat posisi Persib ke peringkat empat klasemen sementara. Namun, Supardi Nasir dan kawan-kawan gagal menandingi Madura United yang masih sempurna di tiga pertandingan.

Posisi Persib di tabel menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (30/5/2019). Selain itu, hadir perkembangan sepak bola luar negeri dalam top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Klasemen Shopee Liga 1: Persib Gagal Tandingi Madura United

Persib Bandung memperbaiki posisi pada klasemen Liga 1 2019. Namun, hasil 0-0 melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019), membuat usaha mereka kurang maksimal.

Persib kini menempati posisi empat klasemen Liga 1 dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Mereka tertinggal lima nilai di belakang Madura United.

Pimpinan tabel Madura United berkuasa sendirian karena sempurna di tiga laga kompetisi yang disiarkan Emtek Group ini. Andik Vermansyah dan kawan-kawan membungkam Persela Lamongan, Barito Putera, dan Borneo FC. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Barcelona Vs Manchester United
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. (AP/Joan Monfort)

2. Barcelona Rombak Skuat Besar-besaran Musim Depan

Barcelona mampu memertahankan gelar juara La Liga setelah finis di atas Atletico Madrid dan Real Madrid. Sayang, hasil tersebut tak lantas membuat jajaran manajemen Azulgrana puas.

Kegagalan di pentas Liga Champions dan kehilangan kans meraih trofi Copa del Rey, menjadi penyebab kehadiran rona tak bahagia di kalangan eksekutif El Barca. Walhasil, seperti dirilis Football Espana, Barcelona berencana merombak sebagian besar skuat yang ada sekarang.

Sekadar kilas balik, Barcelona gagal di pentas Liga Champions setelah tersingkir secara menyakitkan dari Liverpool. Sempat unggul 3-0 pada pertemuan pertama, Lionel Messi dkk takluk 4-0 di Anfield. Kekalahan dengan agregat 3-4 membuat Barcelona menerima satu di antara hasil terburuk sepanjang sejarah mereka. Selengkapnya di sini.

 

3. MU Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Lukaku

Manchester United (MU) menolak tawaran Inter Milan untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Setan Merah hanya menginginkan pembelian secara tunai.

Inter Milan berniat mendatangkan Romelu Lukaku yang masuk dalam daftar jual MU. Namun, mereka menawarkan Ivan Perisic plus uang tunai.

Manchester United sempat menawar Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, tawaran tersebut ditolak Inter Milan. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Ini 5 Calon Tandem Rashford di Lini Depan MU Bila Lukaku Hengkang ke Inter Milan

5. Chelsea Juara, Penantian 29 Tahun Sarri Berakhir

6. Manajer Manchester United Siap Jual 14 Pemain

7. Diincar Solskjaer, Harry Maguire Malah Desak Kapten Ajax Bergabung ke MU

8. Tekuk Arsenal, Chelsea Juara Liga Europa

9. Final Liga Europa: Keown Heran Arsenal Buru-buru Terbang ke Baku

10. Liverpool Kembali Kejar Nabil Fekir

Lanjutkan Membaca ↓