Sukses

Presiden Lazio Beri Lampu Hijau pada Peminat Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic menarik perhatian banyak klub besar pada bursa transfer musim panas. Awalnya, Presiden Lazio tak mengizinkan sang pemain meninggalkan klub.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Lazio Claudio Lotito telah berbicara tentang salah satu aset berharganya Sergej Milinkovic-Savic. Lotito juga menyebut kemungkinan pemain andalannya bisa meninggalkan klub.

Gelandang Lazio itu sebelumnya selalu dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United (MU). Tapi, dengan tegas bos Lazio tegas mengatakan tidak akan menjualnya.

Namun, jika sebelumnya dia mengklaim bahwa pemain Serbia itu tidak untuk dijual, sama seperti dia katakan tahun lalu, Lotito kini seperti berubah sikap. Ia menambahkan bahwa jika sebuah klub membuat penawaran signifikan, maka Lazio akan duduk dan bernegosiasi untuk itu.

"Milinkovic tidak untuk dijual, seperti yang saya katakan tahun lalu dan kemudian fakta membuktikan saya benar."

"Juga benar bahwa, jika tawaran penting tiba tidak hanya untuk klub tetapi juga untuk pemain, maka kita akan duduk mengelilingi meja untuk membicarakannya," kata petinggi Lazio ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati AC Milan

Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan tengah menjadi incaran AC Milan. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah agennya, Mateja Kezman.

Milinkovic-Savic memang menjadi buruan utama selama masa bursa transfer musim panas kemarin. Performa apiknya membuat Lazio bisa saja finis di empat besar Serie A andaikata tidak kalah dari Inter Milan pada pekan terakhir.

3 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

Milinkovic-Savic menarik perhatian banyak klub besar pada bursa transfer musim panas kemarin, seperti Juventus dan Manchester United. Namun karena penampilannya pada musim ini, kabar mengenai ketertarikan dua klub tersebut kini pudar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.