Sukses

Sampaikan Salam Perpisahan pada AC Milan, Abate Sebut 2 Sosok Spesial

Abate tidak lagi berada di San Siro. karena AC MIlan tidak memperpanjang lagi kontraknya. Ia menyampaikan rasa terima kasih pada penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Ignazio Abate menulis selamat tinggal kepada fans AC Milan setelah setelah 10 tahun berada di San Siro. Bek sayap berusia 32 tahun ini tidak lagi berada di AC Milan, karena klub memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepadanya.

"Semua orang tahu itu akan menjadi impian saya untuk mengakhiri karier saya bersama AC Milan," kata Abate.

"Jika saya mengingat kembali saat pertama kali saya memakai warna-warna ini, saya masih menjadi emosional ..." tulis Abate di Instagram.

“Saya masih kecil dulu dan berkat klub ini, saya telah menjadi seorang pria. Milan bukan hanya sebuah tim, Milan adalah gaya hidup dan Anda merasakannya hanya ketika Anda mengalaminya sendiri ... kelas, sejarah, tradisi, keanggunan.

“Ada juara di AC Milan yang saya impikan ketika saya masih kecil, ada piala yang bersinar dalam sejarah sepakbola, ada dunia yang bisa saya lihat dari luar dan bermimpi menjadi bagian dari!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Terlupakan

Abate mengakui selama 10 tahun di San Siro adalah momen yang tak terlupakan. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada AC Milan, dan semua karyawan yang luar biasa sudah membantu tim dan klub.

“Terima kasih untuk semua pelatih yang bekerja dengan saya, karena saya belajar dari mereka semua dan menganggap ajaran mereka berharga.

"Terima kasih terutama kepada rekan satu tim saya, saat ini dan sebelumnya, yang banyak di antaranya dengan bangga saya sebut 'teman.'

3 dari 3 halaman

MIlan Selamanya

“Saya ingin memberikan perhatian khusus kepada (mantan CEO Milan) Adriano Galliani, yang selalu percaya pada saya dan berada di sisi saya bahkan pada saat-saat sulit.

“Dan kepada Rino Gattuso, yang mewakili, seperti yang saya katakan sejak saya masih kecil, contoh yang harus dicita-citakan oleh siapa pun dalam profesi kita.

Abate mengaku ucapan terima kasih terbesar disampaikan pada penggemar yang sudah mendukungnya. "Kadang-kadang mengkritik, tetapi di atas semua itu peduli, mencintai dan menghargai saya sebagai seorang pria bahkan sebelum atlet.

"Dengan Milan di hatiku ... sejak selamanya, sekarang dan selamanya lagi!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.