Sukses

Masih Clean Sheet, Lini Belakang Persib Menjanjikan

Persib Bandung tidak kebobolan dalam dua laga perdana Shopee Liga 1 2019, lini belakang mendapat apresiasi dari Rene Alberts.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak kebobolan alias clean sheet dalam dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2019. Itu catatan yang menjanjikan untuk mengarungi satu musim kompetisi penuh.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengapresiasi kinerja lini belakang timnya. Duet di jantung pertahanan Persib, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, benar-benar sulit ditembus.

Di laga perdana Persib menang 3-0 atas tamunya, Persipura Jayapura, lalu pada pertandingan selanjutnya bermain imbang 0-0 kontrak tuan rumah Semen Padang. Rene Albert mengaku senang dengan kerja kerasa para pemain belakang.

"Saya rasa ini berkat kerja keras para pemain, khususnya sektor belakang, dan harus diberi apresiasi," terang Rene Alberts, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Dua pertandingan tanpa kemasukan gol itu adalah sesuatu yang sangat menggembirakan," ucap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Oleh karena itu, Rene Alberts berharap tren positif timnya bisa berlanjut di laga-laga berikutnya. Dia optimistis bila melihat progres tim berjulukan Maung Bandung itu dari hari ke hari.

"Kami akan terus bekerja keras untuk mempertahankan dan membuat ini lebih baik lagi," terang eks pelatih PSM Makassar ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Keenam

Persib sekarang berada di posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Supardi Nasir dan kawan-kawan mengoleksi empat poin dari hasil dua pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.