Sukses

Bakal Dilepas MU, Young Bereuni dengan Rooney?

Ashley Young kini sudah berusia 33 tahun, tidak lagi muda sebagai pemain sepak bola. Dikutip dari Manchester Evening News, rencana untuk pindah dari MU pun terbuka.

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young merupakan pemain yang punya pengaruh besar di skuat MU karena sudah cukup lama bermain untuk Setan Merah. Tidak heran jika kemudian dia kerap dipercaya sebagai kapten tim.

Secara kualitas, Ashley Young adalah pemain serba bisa. Posisi aslinya winger, baik kanan maupun kiri. Namun, sejak tiga tahun terakhir, Ashley Young lebih sering bermain sebagai bek sayap kanan atau kiri.

Ashley Young kini sudah berusia 33 tahun, tidak lagi muda sebagai pemain sepak bola. Dikutip dari Manchester Evening News, rencana untuk pindah dari MU pun terbuka.

Kabar yang beredar, manajer Ole Gunnar Solskjer sudah tidak lagi membutuhkan jasa Young. Dia punya Luke Shaw di posisi bek kiri. Lalu, ada Diogo Dalot untuk pos bek kanan.

Solskjaer siap melepas Young di bursa transfer meski masih punya kontrak hingga 2020 di MU. Manchester Evening News mengabarkan jika eks pemain Aston Villa tersebut akan hijrah dari persaingan klub Eropa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabung DC United

Ashley Young akan bergabung dengan salah satu klub asal Amerika Serikat yakni DC United.

Kabarnya, ada sosok Wayne Rooney yang sedang merayu dan mengupayakan kepindahan Ashley Young ke DC United. Rooney sendiri sejak tahun 2017 lalu sudah membela klub tersebut.

Selain Ashley Young, MU juga akan kehilangan satu pemain seniornya yakni Antonio Valencia. Masih dari sumber yang sama, bintang asal Ekuador juga disebut bakal berlabuh ke klub Major League Soccer. Valencia pindah dari MU karena kontraknya habis pada 30 Juni 2019 ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Bola.net