Final Liga Champions Kado Indah Bagi Winger Tottenham

Oleh Adyaksa Vidi pada 30 Mei 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 17:17 WIB
Tottenham Hotspur menang atas Rochdale

Liputan6.com, London - Erik Lamela sangat senang Tottenham Hotspur bisa menembus final Liga Champions musim ini. Baginya final Liga Champions merupakan hadiah berharga atas cedera yang selalu menimpanya.

Lamela sebenarnya mengawali musim 2018/19 dengan bagus. Ia mampu mencetak enam gol dari 11 laga pembuka.

Sayangnya setelah itu ia mengalami cedera beruntun. Winger asal Argentina itu pun tak menjadi pilihan utama manajer Mauricio Pochettino.

Namun Lamela punya kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya. Ia berharap bisa turun di final Liga Champions melawan Liverpool.

Lamela sendiri sudah dalam performa terbaiknya. Dalam laga Liga Inggris terakhir melawan Everton ia bermain selama 77 menit.

 

 

2 of 3

Komentar Lamela

Gilas Tottenham Hotspur, Manchester City Kian Dekat ke Tahta Juara Liga Inggris
Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela berebut bola dengan gelandang Manchester City Fabian Delph saat pertandingan Liga Inggris di Wembley Stadium di London (14/4). (AFP Photo/Ben Stansall)

"Dua bulan belakangan rasanya sangat berat karena cedera. Namun sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik," kata Lamela seperti dilansir Evening Standard.

"Kami punya kesempatan untuk membuat sejarah bagi Tottenham. Sehingga kesempatan untuk juara Liga Champions tak boleh kami lepas," ujarnya menambahkan.

"Persiapan kami sejauh ini cukup bagus. Kami siap secara fisik dan mental."

3 of 3

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by