Sukses

Final Liga Champions Kado Indah Bagi Winger Tottenham

Namun Lamela punya kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya. Ia berharap bisa turun di final Liga Champions melawan Liverpool.

Liputan6.com, London - Erik Lamela sangat senang Tottenham Hotspur bisa menembus final Liga Champions musim ini. Baginya final Liga Champions merupakan hadiah berharga atas cedera yang selalu menimpanya.

Lamela sebenarnya mengawali musim 2018/19 dengan bagus. Ia mampu mencetak enam gol dari 11 laga pembuka.

Sayangnya setelah itu ia mengalami cedera beruntun. Winger asal Argentina itu pun tak menjadi pilihan utama manajer Mauricio Pochettino.

Namun Lamela punya kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya. Ia berharap bisa turun di final Liga Champions melawan Liverpool.

Lamela sendiri sudah dalam performa terbaiknya. Dalam laga Liga Inggris terakhir melawan Everton ia bermain selama 77 menit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lamela

"Dua bulan belakangan rasanya sangat berat karena cedera. Namun sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik," kata Lamela seperti dilansir Evening Standard.

"Kami punya kesempatan untuk membuat sejarah bagi Tottenham. Sehingga kesempatan untuk juara Liga Champions tak boleh kami lepas," ujarnya menambahkan.

"Persiapan kami sejauh ini cukup bagus. Kami siap secara fisik dan mental."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.