Rose Heran Tottenham Bisa Tembus Final Liga Champions

Oleh Adyaksa Vidi pada 30 Mei 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2019, 19:17 WIB
Arsenal Vs Tottenham

Liputan6.com, London - Danny Rose mengungkapkan cerita menarik jelang final Liga Champions akhir pekan nanti. Ternyata para pemain sempat mempertanyakan kualitas tim untuk menghadapi musim ini.

Maklum dalam dua bursa transfer sebelumnya, Tottenham sama sekali tidak merekrut pemain. Padahal target mereka cukup tinggi yakni meraih trofi dan bersaing untuk juara Liga Inggris.

Terbukti tanpa tambahan pemain, Tottenham mampu menembus final Liga Champions. Di Liga Inggris mereka juga mampu finis empat besar.

"Kami tinggal 90 menit juara Liga Champions dan saya tak terpikir kami bisa sejauh ini. Bahkan sejak saya bergabung ke klub ini menembus final Liga Champions tak ada dalam pikiran," kata Rose seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi di sisi lain hal ini menunjukkan apapun bisa terjadi di sepak bola," ujarnya menambahkan.

 

 

2 of 3

Tak Lepas Peluang

Man City VS Tottenham
Pemain Tottenham Hotspur Danny Rose dan Victor Wanyama berebut bola dengan gelandang Manchester City Raheem Sterling dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, di Tottenham Hotspur, Rabu (10/4). Tottenham Hotspur menang dengan skor tipis 1-0. (Adrian DENNIS / AFP)

Itu sebabnya Rose berharap Tottenham tak melepas kesempatan untuk juara. Apalagi materi pemain Tottenham dan Liverpool nyaris berimbang.

"Kami bisa saja menjadi legenda klub hanya dalam 90 menit. Dan itu menjadi motivasi tersendiri bagi kami," ujar Rose.

"Semua pujian layak diberikan pada manajer. Dia bekerja sangat baik selama ini."

3 of 3

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓